Tempat wisata di China - Istana Terlarang


Tempat wisata di China - Kota Terlarang atau dalam bahasa Inggris di sebut dengan The Forbidden City, sering disebut juga dengan "Istana Terlarang", Letaknya persis di tengah-tengah kota kuno Beijing. Kota Terlarang merupakan istana kerajaan selama periode Dinasti Ming dan Dinasti Qing.

Lokasi ini memiliki luas sekitar 720,000 meter persegi, dengan 800 bangunan dan lebih dari 8.000 ruangan. Kota Terlarang juga terdaftar sebagai salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO pada 1987 sebagai "Istana Kerajaan Dinasti Ming dan Qing", dan oleh UNESCO disebut merupakan koleksi terbesar struktur kayu kuno di dunia, dengan Lokasi istana kerajaan berada di utara dari lapangan Tiananmen dan dapat diakses dari lapangan tersebut melalui Gerbang Tiananmen.

Lokasi tersebut dikelilingi oleh suatu wilayah luas yang disebut Kota Kerajaan.Walaupun saat ini tak lagi ditempati oleh kalangan bangsawan, kota Terlarang tetap merupakan simbol dari kekuasaan Tiongkok. Gambarnya sendiri muncul pada lambang negara Republik Rakyat Cina. Dan Museum Istana sekarang ini merupakan salah satu lokasi yang paling menarik wisatawan di dunia.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar