Tempat wisata pantai - Kuta , Lombok



Tempat wisata pantai - Pantai kuta, Lombok.Mendengar nama Pantai Kuta, semua orang pasti langsung berpikir kalau lokasinya pasti di pulau dewata Bali. Tidak banyak yang tahu bahwa di nusa tenggara barat ( NTB ) juga terdapat pantai yang bernama pantai Kuta. Pantai yang elok ini dikelilingi oleh perbukitan, dengan pasirnya yang berwarna putih bersih dan masih sepi dari pengunjung.

Sepertinya pemerintah setempat belum terlalu serius untuk mempromosikan ke dunia luar sebagi tempat wisata unggulan.Jika anda menginap di Senggigi atau Mataram, cara paling mudah untuk menuju ke Pantai Kuta adalah dengan menyewa kendaraan rental yang banyak beroperasi di Mataram dan sekitarnya.

Dari senggigi ke pantai kuta dapat ditempuh kira kira 2.5 jam perjalanan melalui kota Mataram. Selain memiliki pasir yang putih bersih, area pantai kuta di lombok juga relativ dangkal, sehingga anda bisa berjalan jalan di bibir pantai tanpa perlu takut tenggelam.Tak banyak yang bisa anda temukan disini, karena memang pantai kuta di lombok tergolong masih sepi, sangat bertolak belakang dengan pantai kuta di Bali.

Share this article :

3 komentar:

  1. Saya dari lombok dan sangat bersenag hati ketika membaca ini, apalagi sekarang sudah ada bandara international Lombok... wah Pantai Kuta sudah semakin dekat bagi para pelancong.

    BalasHapus
  2. saya pengen kesana.. bosen ama yg di bali

    BalasHapus
  3. Aku belum pernah ke Lombok... dan pengen banget bisa kesana suatu saat nanti. Amin.

    BalasHapus