Obyek wisata di Jerman


Bagi anda yang berencana untuk berwisata ke eropa, Jerman mungkin bisa jadi salah satu pilihan yang menarik. Jerman terkenal memiliki banyak sekali kota tujuan wisata, baik wisata alam, Museum, wisata pantai dan lain sebagainya. Terdapat pula puluhan istana atau castil yang sangat menakjubkan. Berikut adalah obyek wisata di Jerman yang paling banyak mendapatkan kunjungan wisatawan domestik maupun luar negeri ,sbb :

Berlin
Kota yang merupakan ibu kota Jerman ini di huni tak kurang dari 3 juta jiwa ini memiliki sejarah panjang dan menarik untuk di ketahui. Selain banyaknya museum dan monumen, anda juga bisa melihat sisa tembok Berlin yg dulunya merupakan tembok pemisah antara Jerman Barat dan Jerman Timur atau dikenal dengan Brandenburger Tor, Check Point Charlie, Reichstagsgebäude (Gedung DPR) adalah tempat yang tidak pernah sepi pengunjung, anda bisa berkeliling dengan menggunakan becak khas Berlin/ velotaxy

Brandenburger Tor

Check Point Charlie



Reichstagsgebäude



becak khas Berlin/ velotaxy


Hamburg
Merupakan kota pelabuhan terbesar di jerman, hamburg juga banyak sekali memiliki pusat pusat perbelanjaan. Terdapat bangunan megah dan unik di sini.



Cologne
Salah satu yang paling terkenal di kota Cologne adalah sebuah gereja tua yang sangat megah yang berada di sebelah stasiun kereta api. Di kota ini juga anda akan dengan mudah menemukan sisa sisa kejayaan Jerman pada masa 2000 tahun yang lalu. Bagi anda yang suka berkunjung ke museum di sini banyak sekali museum yang menarik untuk anda kunjungi. Ada museum cokelat, museum budaya, museum nazi dsb.

Cologne Katedhral

Dresden
Di kota ini anda akan melihat banyak sekali bangunan kuno nan megah ataupun Istana yang merupakan peninggalan kejayaan kerajaan Jerman di masa lampau. Sangat nyaman berjalan jalan di kota ini karena turis nya tidak sepadat kota kota di Jerman lainya.

Dresden Zwinger


Heidelberg
Yang paling terkenal dari kota ini adalah sisa bangunan istana masa lalu dan jembatan kuno di atas sungai Neckar, dan adanya sebuah universitas tertua di negeri ini yaitu universitas Heidelberg.

Heidelberg

Heidelberg University


Munchen
Tak lengkap berkunjung ke Jerman tanpa meluangkan waktu untuk singgah di kota Munich. Sebagian orang mungkin lebih familiar dengan nama munchen karena adanya klub sepak bola di bundes liga yang terkenal yaitu Bayern Munchen. Oktoberfest di kota munich merupakan pasar rakyat paling akbar yang di adakan setiap September hingga Oktober yang dikunjungi tak kurang 5 juta orang setiap tahunnnya.

Allianz Arena

Beer party at Oktoberfest


Istana Neuschwanstein
Berada di dekat kota Fussen di kaki pegunungan Alpen Istana Neuschwanstein  merupakan tempat wisata yang paling popular di Jerman. Berada di sebuah bukit dengan sungai dan danau di dekatnya semakin memberi kesan luar biasa keindahan istana ini.

Neuschwanstein Castle

Bodensee
Merupakan sebuah danau yang sangat luas yang sebagian orang mengenalnya sebagai danau Constance. Danau ini berbatasan langsung dengan negara Swiss dan Austria. Turis banyak yang naik ferry keliling danau untuk menikmati keindahan danau ini.

lake-Constance-bodensee

Transportasi yang sangat mudah benar benar memanjakan turis yang ingin berkunjung ke obyek wisata di jerman.

Frankfurt Station


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar