Obyek wisata di Jawa Timur


Berikut adalah obyek wisata di Jawa Timur yang bisa anda jadwalkan untuk liburan bersama keluarga :

Taman Safari Indonesia II Prigen

Taman Safari Indonesia II Prigen

Taman Safari Indonesia II Prigen merupakan salah satu Safari Park terbesar di Asia, berlokasi di Taman Nasional Gunung Arjuna, Prigen – Pasuruan ,Jawa Timur. Taman Safari Prigen ini, memiliki luas area sebesar 350 hektar dan merupakan Taman Safari terluas di Asia Tenggara. Nikmati paket wisata Safari Adventure yang sangat luar biasa, menembus lebatnya belantara Taman Nasional Gunung Arjuna yang penuh dengan harimau benggala, singa africa, beruang coklat raksasa dan aneka macam  satwa langka lainnya.  Taman ini  juga memiliki 7 Animal Education Show terbaik di Asia Tenggara.

Taman Nasional Gunung Bromo

Taman Nasional Gunung Bromo


Terletak di 3 kabupaten yaitu Probolinggo, Lumajang dan Pasuruan. Gunung Bromo menawarkan pemandangan alam yang luar biasa indah, terutama saat matahari terbit . Banyak sekali wisatawan dalam dana luar negeri terobsesi dan jatuh cinta dengan keindahan panorama Gunung Bromo, sehinga mereka berkali kali berkunjung kemari. 

Jembatan Suramadu

Jembatan Suramadu
Jembatan terpanjang di Indonesia ini  merupakan salah satu kebanggaan bangsa Indonesia yang menghubungkan pulau jawa dengan pulau madura. Pada sisi kanan kirinya di lengkapi dengan lampu hias warna warni yang menjadikan jembatan suramadu ini benderang pada saat malam hari.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar