Tempat wisata luar negeri - Singapore Zoo


Tempat wisata di Singapura - Singapore Zoo dengan ribuan koleksi satwa langkanya merupakan salah satu tempat wisata andalan Singapura. Pada saat sore harinya anda bisa bisa menikmati suasana yang berbeda di Night Safari. Selain anda dan keluarga bisa berjalan jalan sambil melihat lihat koleksi satwa yang ada, anda juga dapat menikmati wahana bermain anak-anak yaitu Rainforest Kidzworld. Selain terdapat water boom dilokasi bermain anak-anak, terdapat juga berbagai macam permainan yang menantang baik untuk orang tua maupun muda.

Disana juga tersedia kegiatan naik kuda poni untuk anak-anak dengan rute melewati tepi Rainforest Kidzworld, dengan pemandangan Bendungan Upper Seletar yang mempesona. Setelah itu anda sekeluarga bisa bersantai naik kapal yang mengitari Bendungan Upper Seletar. Untuk bisa menikmati hiburan di Singapore Zoo dan Night Safari dibutuhkan waktu 1 hari penuh.

Cara ke Singapore Zoo Naiklah MRT ke Choa Chu Kang Station (NS4), lalu naiklah bis SMRT 927 yang akan langsung membawa Anda ke kebun binatang.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar